Senin, 16 Juli 2012

TEENAGE DEAD STARZ - DEAD IS SKILL


Halo semuanya, kembali lagi bersama kami. Sebelumnya terimakasih karena telah memberikan perhatian semuanya kepada kami. Kami senang karena setahun ini kami bisa berpartisipasi dalam kegiatan berbagi musik musik bagus untuk kita semua warga Indonesia. Kali ini kami merilis sebuah band yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. TEENAGE DEAD STARZ, yup band ini berasal dari negeri antah berantah. Gak deng, band yang berwibowo ini membawakan musik punk keronchong terror noizezizu dari negeri asalnya. Yang menarik di sini, band ini cuman beranggotakan 2 personil, yaitu JVC bagian radio tuning, serta mas Safari bagian YouTube Streaming. Loh katanya keroncohng mas, kok komposisinya aneh begitu.. kamu sih gak gaul.. jaman sekarang udah berubah brooo.. ya pokoknya gitu deh.

Jadi begini teman teman, berhubung para pengelola Pati Rasa Records akan sibuk pada pekerjaannya masing-masing maka rilisan kali ini menjadi rilisan penutup untuk keberlangsungan kami selama ini. Agar tidak menjadi penasaran maka akan kami jelaskan, jadi Mas Antok selaku kurator lagu lagu yang masuk akan mengikuti istrinya bekerja sebagai Pengusaha Bulu Babi di Belitong, terus Mas Musadek yang sebelumnya bagian operasional kabel kabel juga sudah mengundurkan diri 1 bulan yang lalu karena merasa menemukan suatu wangsit untuk menjadi tentara pembela negara. Mas Imam yang biasanya bantu bantu kami di dapur juga akan mengadu nasibnya di perhelatan Master Chep. Dan yang terakhir Mas Inun yang sehari harinya memantau garis waktu kehidupan juga akan melancong untuk konsentrasi pada objek cintanya, baik yang semu maupun yang maya.
Tapi jangan khawatir, perjuangan kami tidak akan berhenti sampai di sini, akan ada netlabel baru yang dimana nanti kami juga akan berpartisipasi di dalamnya. Jangan khawatir, tetap optimis ya :D



VIDEO PERPISAHAN DARI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar