Senin, 30 April 2012

KOMPILASI 11 DETIK HARAM

Kami kembali dengan rilisan jahat ini. Rilisan ini dirilis oleh netlabel lain jugak lho. Ada StoneAge Records, ada Mind Blasting, njuk satunya kayaknya Lemari Kota. Yang pasti isinya lagu lagu indah berdurasi tidak lebih dari 11 detik. Saya gak mau panjang lebar cerewet njelasin rilisan ini. Unduh sendiri ya, udah gedhe kok... ^^

3 komentar:

  1. fatwa haram terbaru nih...... :D

    BalasHapus
  2. kakak kok linknya g bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. linknya bisa kok, mungkin kamu belum cuci tangan dan kaki

      Hapus