Sabtu, 15 Oktober 2011

LastKissToDieOfVisceroth: The Early Years

LastKissToDieOfVisceroth (LKTDOV), nama yang panjang dan cukup menyenangkan. Ya memang ini adalah gabungan dari 3 band yang sama sama memainkan musik yang keras dan cukup keras. Yaitu Last Kiss Goodnight, To Die, dan Visceroth. Band apa sajakah itu, manfaatkan search engine dan cari tahu sendiri. Pertama tama kita panjatkan puja dan puji syukur karena atas rahmat Allah SWT kita dapat berkumpul di halaman ini untuk menjadi saksi sejarah atas dirilisnya materi mavut ini!
Terimakasih untuk Mas Menus yang mau merelakan karya-nya yang epiks nan apiks ini dirilis di label yang cukup menjanjikan bagi perkembangan musik berkualitas di Indonesia dan seputaran dunia ini huahahahahaasyu penting banget.
Jangan kaget dengan ukuran file yang gedhe banget di sini. karena ini spesial sekali. Kami merilis 2 lagu sekaligus 2 video live dari LKTDOV. Semacam alunan atmosperik screamo pelan yang mengantarkan kita ke dunia yang mengarah ke sisi perenungan kehidupan yang penuh tanda tanya. Penuh kasih sayang dan pembantaian manusia lewat jalan pikiran yang terjajah oleh bualan kenikmatan semu. Rilisan kali ini bertajuk Early Years, yang bermaksud ini memang hasil produksi dan buah pikiran dari bebunyian di awal awal mereka lahir. Rilisan ini juga menandai kebangkitan band yang epiks nan apiks ini. Bangkitlah... BANGKITLAH!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar